Reader Comments

Riset Kata Kunci Jasa Pakar Seo Master

by Review SEO (2018-05-16)


Riset Kata Kunci

Sebelum melakukan pengoptimalan mesin telusur untuk situs web Anda, Anda perlu menetapkan sasaran yang dapat Anda perjuangkan. Yang paling mendasar dari tujuan ini adalah peringkat untuk satu set kata kunci tertentu. Jasa SEO Meskipun Anda mungkin berpikir kata kunci seoworks yang paling populer dalam industri Anda adalah kata kunci yang harus Anda rangking, penting untuk diingat bahwa kualitas (seperti dalam banyak hal lain), dibandingkan dengan kuantitas, adalah hal yang penting.

Untuk mengilustrasikan, katakanlah Anda memiliki situs web yang menjual widget biru (dan hanya biru). Pikiran pertama Anda, ketika datang Jasa SEO ke peringkat dan pemilihan kata kunci, mungkin (dan kemungkinan besar) akan bahwa situs Anda harus peringkat untuk kata 'widget' untuk menjadi sukses. Jadi mari kita lihat apakah itu benar.

Jangan teralihkan oleh kata kunci volume tinggi. Lebih penting untuk mencari tahu kata kunci mana yang lebih cenderung berkonversi. Biarkan kami mengatakan bahwa kata kunci 'widget' memiliki volume pencarian bulanan 5.000. Dan Jasa SEO mari kita juga mengatakan bahwa melalui upaya luar biasa (karena 'widget' akan menjadi kata kunci yang cukup sulit untuk peringkat) Anda (atau perusahaan yang Anda sewa) berhasil mendapatkan situs Anda ke peringkat di posisi # 1 di semua mesin pencari. Mari kita juga berasumsi bahwa setiap pengguna mesin pencari yang mencari kata kunci 'widget' akhirnya mengklik pada daftar # 1 (yang tidak demikian).

Riset Kata Kunci Jasa Pakar Seo Master

Sekarang, 5.000 pencarian yang dilakukan oleh pengguna mesin pencari untuk istilah 'widget' dapat dipecah menjadi dua kategori yang sangat luas: mereka yang mencari untuk membeli widget (warna tertentu), dan mereka yang hanya mencari informasi tentang widget . Apa yang juga benar, adalah bahwa mereka yang ingin melakukan pembelian cenderung akan menarik dalam berbagai warna, tidak hanya widget biru Jasa SEO. Harus jelas sekarang bahwa sebagian besar dari 5.000 pengunjung yang akan datang ke situs Anda dengan keutamaan peringkat tinggi Anda tidak akan tertarik dengan apa yang Anda tawarkan karena situs web Anda hanya menawarkan widget biru. Ini adalah alasan paling mendasar, mengapa riset dan pemilihan kata kunci sangat penting untuk kampanye pengoptimalan mesin telusur yang sukses dan berkelanjutan.

Karena situs web Anda berspesialisasi dalam widget biru, bukankah lebih masuk akal untuk mengabaikan volume penelusuran yang menipu dari istilah 'widget' dan bukannya memusatkan upaya Anda di belakang peringkat untuk istilah 'widget biru' (dan variasinya)? Jika Anda tidak yakin jawabannya, itu adalah "Ya, Master SEO Sigit Hermawan lebih masuk akal untuk mengabaikan volume pencarian yang menipu." Selain dari kurangnya spesifisitas, istilah 'widget' akan sangat sulit untuk diperingkat, karena itu adalah istilah yang lebih umum dibandingkan dengan 'widget biru'.

Tingkat persaingan kata kunci akan menentukan jumlah usaha yang diperlukan untuk mencapai peringkat tinggi untuk kata kunci tersebut. Jadi, mengingat fakta bahwa istilah umum seperti 'widget' sangat sulit untuk diperingkat, Pakar SEO dan jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membantu membuat konversi untuk situs web Anda dibandingkan dengan istilah seperti 'widget biru', bukankah masuk akal untuk mengejar peringkat untuk kata kunci yang memiliki lebih sedikit kompetisi, Pakar SEO dan potensi yang lebih tinggi untuk mengirim lalu lintas dengan konversi yang baik? Pakar SEO Jawabannya, sekali lagi, adalah "Ya, itu masuk akal."

Ada berbagai alat SEO yang dapat Anda gunakan untuk meneliti kata kunci, tetapi salah satu alat penelitian kata kunci yang memiliki data paling mutakhir Master SEO dan andal adalah Alat Kata Kunci Google AdWords. Anda mungkin berkata, "Tapi, Pak penulis artikel SEO, itu adalah alat kata kunci yang khusus dirancang untuk AdWords, yang merupakan platform iklan bayar per klik." Master SEO Dan Pak penulis artikel SEO SEO akan berkata, "Apa bedanya? Alat ini masih menyediakan data persis sama yang Anda perlukan untuk mengevaluasi apakah atau tidak untuk mengejar peringkat untuk kata kunci tertentu."

Sekarang setelah kami menyelesaikannya, pastikan Master SEO Anda memperhatikan ketika memilih kata kunci, pastikan kata kunci yang akan Anda gunakan untuk mendapatkan peringkat tidak akan membuang-buang waktu dan uang Anda.

Source: http://biotecnia.unison.mx/index.php/biotecnia/comment/view/51/0/24178





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats