Reader Comments

Tips Andalan Agar Menang Main Domino Kiu Kiu

by teny yuniar41 (2018-05-29)


Bagi anda yang pastinya ingin mengetahui secara dalam cara menang poker99 saat main Domino Kiu Kiu. Kami akan sajikan untuk anda tips andalan yang bisa anda gunakan sebagai senjata utama dalam permainan nanti. Untuk itu kebanyakan orang yang tengah bermain Domino Kiu Kiu hingga kini masih saja kalah dan sampai – sampai bangkrut. Jadi jika anda tak ingin kalah main Domino Kiu Kiu ini. Tentu anda harus tahu caranya.

Dan pada artikel kami kali ini akan banyak berbagi pengalaman dari sang ahli. Sudah sangat pasti apabila anda ingin menang tentu anda harus mengikuti jejak sang juara. Sebelum anda nantinya menjadi seorang petaruh professional, alangkah baiknya jika anda mulai dulu dari awal. Yang jelas akan ada banyak sekali cobaan yang bisa anda lalui dengan mudah jika anda gunakan cara yang kami berikan ini.

Ini Dia Tips Cara Menang Domino Kiu Kiu

Sebelum anda benar – benar ingin memulai bermain Domino Kiu Kiu. Pastikan dulu bahwa anda memiliki tips terbaiknya untuk bisa menang di ajang taruhan nanti. Jadi intinya anda tak boleh memakai cara anda sendiri bila anda tak ingin kalah dan gagal menang. Maka dari itu anda simak saja tips cara menang selengkapnya.

1.  Kuasai diri saat bermain

Pastikan anda harus bisa menguasai diri anda sebelum terjun ke dalam permainan. Ada banyak sekali hal dan cara agar anda bisa menguasainya. Salah satu contoh anda bisa bermain jika keadaan anda saat itu sedang tidak bising dari keramaian. Atau bahkan anda bisa bermain di ruang tertentu agar anda bisa lebih fokus saat bermain. Perlu anda tahu bahwa bermain Domino Kiu Kiu ini membutuhkan pikiran dan keadaan yang cukup tenang. Anda akan mudah menang apabila anda sanggup menguasai diri sendiri.

2.  Masuk meja di waktu yang tepat

Sebenarnya tak ada batasan waktu yang ditujukan untuk para petaruh yang ingin terus bermain Domino Kiu Kiu. Namun ada baiknya juga jika anda perhatikan waktu yang paling tepat untuk anda yang ingin bermain. Jadi anda tak boleh bermain sesering mungkin jika ingin terus menang. Maka dari itu sebaiknya anda cari saja waktu dan momen yang paling tepat untuk bermain Domino Kiu Kiu. Sebab waktu hoki tergantung dari pilihan anda sendiri apakah anda ingin terus bermain atau menunggu waktu yang pas.

3.  Jangan asal main

Pada saat anda berada di meja judi, maka pastikan saja bahwa anda tidak asal main dan bertaruh. Siapapun bisa jika melakukan cara demikian. Namun kali ini anda harus bisa membuat suasana permainan jadi lebih nyaman. Contohnya anda bisa gunakan insting atau perasaan anda saat ingin mengadu kartu. Jadi dalam hal ini anda tak dituntut untuk bermain cantik, namun pastikan bahwa anda harus bisa menang. Maka dari itu jangan sekali – kali anda asal main jika tak ingin kalah.

4.  Selalu berusaha untuk menang

Sebagai petaruh pemula atau masih baru memulai bermain Domino Kiu Kiu. Pastikan bahwa anda tak boleh terlena atau banyak mengeluh tentang keadaan permainan. Yang jelas pada saat nanti akan ada banyak sekali tipe pemain yang mungkin saja anda hadapi. Jadi anda harus optimis menatap kemenangan dan selalu berusaha untuk maju. Kami yakin bahwa anda akan mampu terus menang bila anda memiliki kemauan besar saat main Domino Kiu Kiu.

5.  Temukan taktik terbaiknya

Takti dalam bermain Domino Kiu Kiu memang salah satu faktor terpenting sebagai acuan permainan. Dalam hal ini anda hanya butuh taktik yang bisa anda andalkan sebagai tumpuan saat permainan dimulai. Sekali – kali anda boleh menggunakan taktik yang berbeda jika itu mendesak dan harus anda lakukan. Namun akan jadi lebih baik lagi bila anda mampu mengasah dan memiliki taktik andalan anda. Sebab taktik bermain sangat berpengaruh besar terhadap langkah menang yang ingin anda raih tentunya.





P-ISSN : 2085-868X

EISSN  : 2354 - 8789

Published by Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Vektor dan Reservoir Penyakit Salatiga

Jl. Hasanudin No.123 Salatiga

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/vk

Vektora : Jurnal Vektor dan Reservoir Penyakit Indexed By

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

Related image

Creative Commons LicenseCreative Commons Attribution (CC-BY-SA)

Jurnal Kefarmasian Indonesia


Journal Homepage Image

p-ISSN: 2085-675X

e-ISSN: 2354-8770

Jurnal Kefarmasian Indonesia is a scientific journal published by the Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology, Board of Health Research and Development, Ministry of Health of the Republic of Indonesia. The journal publishes original research articles in pharmaceutical science such as Pharmaceutical Technology, Pharmacology, Pharmaceutical Chemistry, Traditional Medicines, and Pharmaceutical Care.

The journal was established in 2009 while online publication has been started from 2015. The journal is published in Bahasa Indonesia and English.  Jurnal Kefarmasian Indonesia is biannual, open access, peer-reviewed, and online pharmacy journal. Jurnal Kefarmasian Indonesia aims to serve the updated scientific knowledge for researchers in pharmaceutical fields. There is no charge for submitted manuscript as well as for processing manuscript. The journal has been registered with e-ISSN 2354-8770, and p-ISSN 2085-675X and accredited by Indonesian Institute of Sciences (LIPI) with Decree No. 581/Akred/P2MI/LIPI/09/2014.

Jurnal Kefarmasian Indonesia has been indexed by DOAJIndonesian Scientific Journal DatabaseIndonesian Publication IndexBielefeld Academic Search Engine;Open Academic Journal IndexGoogle ScholarPortal Garuda

See Google Scholar Profile for Jurnal Kefarmasian Indonesia by clicking here.

  • Total Citations : 59
  • Total Documents : 86
  • h-index : 3
  • i10-index : 0
  • Impact Factor : 0,69

 

Announcements

No announcements have been published.
More Announcements...



StatCounter - Free Web Tracker and Counter >PISSN: 2085-675X

EISSN: 2354 - 8770

Published by Center for Research and Development of Biomedical and Basic Health Technology

Jl. Percetakan Negara No. 23 Jakarta Pusat 10560

http://ejournal.litbang.kemkes.go.id/index.php/jki

Crossref Google Scholar Directory of Open Access Journals Direktori IPI Bielefeld OAJI

 

 

View My Stats

Lisensi Creative Commons
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International Licens

View My Stats